Know the rules of Texas Hold'em_Football betting network_365 Score Network_Baccarat game_bet36 sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FootballHandicapapp

“KareWade Internationalna akWade InternationalWade Internationalu tidak ingin menutupinya lagi. Tidak wajahku, tidak pikiranku, tidak jiwaku, tidak mimpiku, tidak perjuanganku, tidak emosiku. Tidak semuanya.” ungkapnya kepada Cosmopolitan.

Demi Lovato menjadi salah satu selebriti yang mendukung body positivity. Tak heran jika dia kemudian merangkul orang untuk menunjukkan kecantikan alaminya. Di media sosial, Demi pernah memulai tagar #nomakeupmondays dengan membagikan selfie dirinya tanpa riasan. Dia ingin para penggemarnya tahu bahwa tidak apa-apa untuk beristirahat tanpa riasan, bahwa semua wanita bisa cantik dengan atau tanpa riasan.

Tuntutan menjadi selebritas salah satunya adalah selalu siap tampil di depan publik. Banyak dari mereka kemudian selalu mengenakan makeup atau riasan wajah  ke manapun mereka pergi. Padahal, memakai riasan wajah bagi sebagian orang tidak terasa nyaman. Apalagi kalau riasan yang dipakai terlalu palsu, bisa jadi orang tidak mengenalinya. Hmm, nggak usah seleb deh beberapa di antara kita pasti rasanya nggak pede kan kalau ke luar rumah muka polosan aja?

Beyonce bisa dikatakan tidak takut tampil tanpa make up. Dalam album miliknya, ‘Fearless’, dia bahkan mengatakan ‘I woke up like this’ dengan menunjukkan wajah alaminya. Menjadi publik figur di industri musik mungkin akan sedikit ekstrem jika memposting foto kulit yang tidak merata atau rambut yang tak terawat. Tetapi, di media sosialnya, Beyonce sering mengunggah foto dirinya tanpa alas kaki atau atau tanpa lipstik. Mengutip dari Buro, Beyonce menyukai tampilan riasan ‘tanpa riasan’ yang terlihat berat. Dia merasa percaya diri dengan tubuhnya, sehingga ketika  memakai makeup pun, Beyonce tetap fokus untuk menampakkan keadaan kulitnya yang alami.

“Aku ingin menjadi diriku sendiri. Aku pikir kadang-kadang menyenangkan untuk berdandan untuk Oscar atau untuk acara tertentu – aku bisa menjadi seperti anak berusia lima tahun lagi, mengenakan gaun Cinderellaku. Tetapi, untuk beberapa acara di mana suasananya lebih santai, aku hanya ingin menjadi diri sendiri.” ungkap Woodley kepada reporter Flavorwire.

Meski berkarir di dunia modelling, Cara cukup sering dijumpai tampil tanpa make up. Vogue mengungkapkan bahwa Cara memang suka dengan maskara dan concealer, namun hanya itu saja yang dia butuhkan. Menurut aktris kenamaan ini, cantik berarti nyaman dengan apa yang kita kenakan dan bagaimana kita bisa menjaga diri kita sendiri. Baginya, setiap wanita begitu kuat dan sangat luar biasa.

Keputusan dan pendapat yang berani dan keren ya, SoHip. Kalau menuurutmu, makeup itu perlu nggak sih?

Di tahun yang sama, dia juga merilis albumnya yang berjudul “Here”. Dalam salah satu lagu di album itu, “Girl Can’t Be Herself”, Keys juga menuliskan lirik tentang hubungannya dengan make up. Pilihannya untuk tidak memakai riasan itu bukan berarti sepenuhnya dia menolak kosmetik. Menurut Alicia, seorang yang sudah dewasa akan memilih kapan dia memakainya, seberapa banyak yang digunakan, dan tidak perlu merasa wajib memakainya.

Penyanyi Alicia Keys merupakan selebritas yang terang-terangan memutuskan untuk tidak memakai makeup. Di tahun 2016 lalu, Alicia mengatakan bahwa dia akan memulai perjalanan #nomakeup melalui esai pribadinya di Lenny Letter.

Namun ternyata, ada sederet selebritas Hollywood yang ternyata justru sering tampil tanpa makeup. Satu di antaranya justru secara terang-terangan memutuskan untuk menjauh dari riasan wajah lo. Siapa saja mereka dan apa aja nih alasannya?

Aktris yang sukses memerankan peran Beatrice dalam film ‘Divergent’ ini sering dijumpai tanpa riasan make up di depan kamera. Dia memiliki pengalaman buruk dengan makeup saat foto yang diungkap oleh salah satu majalah ternyata jauh dari realistis. Dilansir dari Huffpost, dia merasa orang yang dipajang dalam majalah itu bukanlah dirinya. Dalam majalah itu, Woodley digambarkan menurut standar kecantikan yang menurutnya membuat wanita merasa buruk, yaitu bibir merah, kulit mulus, perut rata, dan semacamnya. Dari situlah, Woodley mengungkapkan kalau dirinya tidak terlalu sering memakai riasan.