Cara Menanam Kale di Pot, Bis「Baccarat Technology」a Langsung Dipetik untuk Bikin Salad

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:FootballHandicapapp

Baca juga: Cara Menanam Aglonema Rotundum Aceh dengan Baik

Baca juga: Mudah, Ini Cara Menanam Lavender di Pot

ABaccarat Technologynda pun biBaccarat TechnologySa menanam kale unBaccarat Technologytuk konsuBaccarat Technologymsi sendiri di rumah. Ketika sudah bisa dipanen, Anda bisa langsung memetiknya dan mengolahnya menjadi beragam hidangan, termasuk salad.

Gunakan tanah pot atau media tanam berkualitas baik (atau buat sendiri).

Bahkan, Anda bisa menanam satu atau dua tanaman kale dalam pot bersama

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Apabila Anda kekurangan lahan di rumah untuk dijadikan halaman atau pekarangan rumah yang bisa ditanami beragam jenis tanaman, Anda bisa menanam kale di pot.

Ya, kale akan tumbuh ketika di dalam pot. Tidak hanya itu, tetapi juga mudah untuk menanam tanaman kale dengan mudah dan tidak membutuhkan banyak ruang.

Pilih lokasi yang cerah untuk menempatkan pot tanaman kale dengan setidaknya 6 jam sinar matahari langsung saat menanam kangkung dalam pot. Tanaman kangkung membutuhkan tanah yang subur dan berdrainase baik dengan pH 6,0-7,0.

Dilansir dari Gardening Know How, Jumat (18/6/2021), berikut cara menanam kale di pot.

Pilih pot dengan diameter setidaknya 50 cm. Untuk pot yang lebih besar, beri jarak antara tanaman dengan jarak 30,5 cm.

Meskipun kale membutuhkan sinar matahari, tanaman sayuran ini bisa layu atau mati jika terlalu banyak, jadi mulsa di sekitar pangkal tanaman dengan jerami, kompos, atau kulit kayu untuk mempertahankan kelembapan dan menjaga akar tetap dingin.

Jika Anda menggabungkan kale dengan tanaman semusim dan tanaman keras lainnya, pastikan untuk menggunakan yang memiliki persyaratan cahaya, air, dan pemupukan yang sama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kale (Brassica oleracea) adalah salah satu tanaman sayuran yang tengah populer. Ini terutama lantaran daun kale memiliki banyak manfaat kesehatan, sehingga banyak diolah menjadi makanan sehat dan bergizi.